Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022
Pembangunan Masjid Attaqwa 18 Juli 2022

Sunday, July 21, 2024

Kunjungan Studi Banding dari Griya Tahfidz Yayasan Al Qoyyim ini


Hari Ahad 21 Juli 15 orang dari griya Tahfidz yayasan Al Qoyyim mengadakan studi banding ke Rumah Tahfidz Attaqwa Gabugan. Rombongan yang diinisiatori oleh Ustadz Purwadi kepala sekolah Arrisalah Solo. Acara terinspirasi ketika ketua takmir masjid At-Taqwa sekaligus pembina rumah Tahfidz Attaqwa Ust.dr. Dwi Anton BC mengisi acara wisuda Tahfidz di SDIT Arrisalah Solo.

Acara berlangsung meriah dan antusias peserta sangat tinggi. Pertanyaan dan diskusi terjadi interaktif. Sampai-sampai ada ustadzah menyampaikan lebih dari 5 pertanyaan. Berbagai materi di-sharingkan mulai dari kurikulum, kesantrian, pengelolaan SDM dan keuangan. Acara berlangsung dari jam 09.00 SD 14.00. Namun ternyata masih banyak yang ingin diperdalam lagi.
Sehingga pihak griya Tahfidz berencana akan mengundang kembali Ust Dwi Anton untuk mengadakan pendalaman sampai beberapa bidang.
Permintaan studi banding ini didasarkan atas ketertarikan terhadap konsep pembelajaran Al Qur'an di rumah Tahfidz Attaqwa Gabugan karena pembelajaran Al Qur'an yang disertai dengan pendalaman makna. Sehingga akan memotivasi santri yang belajar untuk juga mengamalkan isi Al Qur'an tersebut. 
Acara studi banding dari Griya Tahfidz Yayasan Al Qayyim ditempatkan di lantai dua aula masjid At-Taqwa Gabugan.
Semoga Allah memberkahi.






0 comments:

Post a Comment